Pj Bupati Agara Prihatin Kondisi Panti Asuhan Tunas Murni

  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Tenggara Syakir meninjau kondisi bangunan panti asuhan Tunas Murni.(Foto: IST)

Kanalinspirasi.com, Aceh Tenggara | Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) Drs Syakir, M.Si, mengaku prihatin dengan kondisi bangunan dan fasilitas panti asuhan Tunas Murni.

Sikap itu disampaikan Pj Bupati Syakir, saat meninjau langsung panti asuhan yang pengelolaannya di bawah pemerintahan daerah setempat, Selasa sore kemarin (22/11/2022).

“Insya Allah tahun tahun depan akan kita upayakan perbaikan gedung atau ruangan yang kondisinya rusak,” kata Syakir.

Orang nomor satu di Kabupaten Aceh Tenggara tersebut mengatakan akan memprioritaskan perbaikan fasilitas pada panti asuhan tersebut.

“Sebab ini tempat hidup dan tinggalnya anak-anak yang patut mendapat perhatian lebih, yakni anak-anak yatim-piatu. Mereka semua adalah titipan Allah SWT yang harus diperhatikan dan dijaga dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Usai meninjau kondisi panti asuhan, Pj bupati Agara juga menyerahkan bantuan 50 buah kasur dan makanan siap saji dan roti kepada para penghuni panti.

Sebelumnya, Pj Bupati Agara itu sempat mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Lawe Hijau, Kecamatan Lawe Sumur serta meninjau penyerahan penyaluran program PKH dari Dinas Sosial kepada penerima manfaat di Gedung Olahraga Kutacane.

  • Bagikan