Polisi Satlantas, Berbagi Internet Gratis Bagi Pelajar di Lhokseumawe

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE – Pandemi virus Corona saat ini terus diberlakukan proses pembelajaran di rumah melalui daring atau online, membuat Polisi Satlantas Polres Lhokseumawe┬ámerasa prihatin melihat para pelajar tanpa kuota internet.

Polisi Satlantas, bukan hanya mengurusi lalu lintas dan kendaraan saja. Di masa pandemi corona ini, polisi lalu lintas juga ikut peduli pendidikan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Unit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe, turun ke desa berbagi internet gratis untuk para pelajar.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista mengatakan, penyediaan wifi atau fasilitas internet gratis sebagai sarana proses belajar daring saat ini.

Tim dari Polres Lhokseumawe memasang fasilitas internet gratis di balai Desa Meunasah Manyang kandang, Muara Dua Kota Lhokseumawe. Siswa, siswi, dan mahasiswa bisa mengakses internet itu di balai desa tersebut.

“Agar anak-anak dapat terus belajar dan berkembang di masa pandemi COVID-19 saat ini. Kami juga mensosialisasikan bagaimana cara penggunaan fasilitas internet gratis tersebut,” ujar Radhika. []

Pos terkait