Politik

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan surat rekomendasi untuk pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo 2020. Acara penyerahan itu turut dihadiri sejumlah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Politik

Kongres luar biasa (KLB) Partai Gerindra resmi memilih kembali Prabowo Subianto sebagai ketua umum sekaligus ketua dewan pembina untuk periode 2020-2025.

Politik

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memilih putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, untuk maju di Pilkada Solo 2020. Gibran berpasangan dengan Teguh Prakosa yang pernah menjabat ketua DPRD Solo.

Politik

Harapan tersebut disampaikan Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Banda Aceh Muntasir Hamid kepada awak Media di Banda Aceh, kemarin.
Muntasir beralasan, ditengah dinamika politik yang mendera Partai Golkar belakangan ini, TM Nurlif mampu membuat Golkar bertahan dalam perolehan kursi dan suara di Aceh.

Politik

Selain itu juga ada Kepala Inspektorat Aceh, Zukifly, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh, Bustami, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh Drs. Mahdi Efendi,  serta sejumlah orang lainnya.