Polres Bireuen Akan Tindak Tegas Penyebar Berita Hoax

  • Whatsapp
polres bireuen akan tindak tegas penyebar berita hoax
Foto: Doc Pri

Kanalinspriasi.com, Bireuen – Menyikapi berbagai informasi tentang adanya ancaman dan intimidasi terkait pelaksanaan kampanye pada pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Bireuen dan Jajaran akan menindak tegas hal tersebut.

Pernyatan tersebut di sampaikan Kapolres saat menggelar apel pagi, Rabu (27/02/19) dihalaman mapolres setempat, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., Menegaskan bahwa jajarannya siap mengamankan segala agenda pentahapan menuju Pesta Demokrasi Pemilu Serentak 2019 mendatang dengan aman damai dan sejuk.

Bacaan Lainnya

“Kami akan menindak tegas sesuai aturan hukum terhadap siapa saja yang mencoba menebarkan perpecahan dan kegaduhan hingga menimbulkan situasi yang tidak kondusif dalam wilayah Hukumnya,” tegasnya.

Kapolres juga menambahkan, kepada segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun dan menguatkan kerukunan dan silaturahmi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam menyambut pesta demokrasi Pileg dan Pilpres pada April Mendatang.

“Mari kita lebih bijak dalam berkehidupan dengan menyikapi dan menelusuri terhadap segala informasi dan pemberitaan di Media Sosial, baik Elektronik, Cetak dan Online, mari menjadi penyaring berita bohong/hoax yang dapat menghancurkan dan menghapus persaudaraan,” pungkasnya. (red)

Pos terkait