Polres Lhokseumawe Bersama Muspida Lepas Pendistribusian Ratusan Paket Bansos Kapolri Kepada Warga

  • Whatsapp
Pembagian paket sembako dipimpin Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto yang dilepas secara simbolis oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya ditandai dengan pengibaran bendera di Mapolres Lhokseumawe, senin (1/6/2020). Kanal Inspirasi/Rahmat Mirza

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menggelar Apel pasukan bersama intansi terkait dalam rangka bakti sosial TNI-POLRI dan pemerintah setempat memperingatan hari Pancasila 1 Juni 2020 di Mapolres Lhokseumawe, senin.

Ratusan paket sembako bantuan sosial dari Kapolri tampak disiapkan guna didistribusikan kepada warga terdampak covid-19 yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada tiga perwakilan dari TNI-POLRI dan Satpol PP yang diserahkan langsung oleh Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Pembagian paket sembako dipimpin Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto yang dilepas secara simbolis oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya ditandai dengan pengibaran bendera.

Pembagian paket sembako dipimpin Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto. Kanal Inspirasi/Rahmat Mirza

“Kami sudah menyiapkan 250 paket bantuan dan 10 ton beras bantuan dari bapak Kapolri yang didistribusikan langsung door to door oleh Bhanbinkamtis bersama Bhabinsa dan Satpol PP di lokasi yang sudah ditentukan di 16 kecamatan dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe” kata Kapolres, AKBP Eko Hartanto kepada para Jurnalis di Mapolres Lhokseumawe.

Paket nya ada beras, indomi, gula, minyak goreng, telor sebagai bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat. Sebelumnya hal ini sudah diperintahkan oleh Kapolri dan Panglima TNI agar para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan kepala Desa mencroscek kembali yang belum mendapat bantuan pemerintah” pungkas AKBP Eko. []

Pos terkait