Polresta Banda Aceh Tempatkan Personel Amankan Pawai Takbir dan Ibadah Tiap Gampong

  • Whatsapp
Personel Polresta Pengamanan Pawai Takbir 1440 H
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH memantau langsung pengamanan Pawai Takbir dan Ibadah malam Idul Adha 144 H di kota Banda Aceh.

BANDA ACEH  –  Polresta Banda Aceh menurunkan personel pengamanan untuk pelaksanaan pawai takbir hari raya Idul Adha 1440 H.

“Kami siap amankan hari raya Idul Adha 1440 H beserta rangkaiannya, semua personel sudah ditempatkan dititik titik yang telah ditentukan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar sesuai harapan masyarakat Kota Banda Aceh,” sebut Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada Kanalinspirasi.com, Sabtu (10/8) sore.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga menyampaikan, selain kepada peserta pawai takbir serta masyarakat yang menyaksikan, pengamanan juga dilakukan kepada para jamaah yang melaksanakan ibadah di Masjid Raya baiturrahman dna di masjid-masjid desa.

“Selain pada peserta dan pengunjung dalam kegiatan Pawai Takbir, kita juga melakukan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Takbir. Di setiap kecamatan kami tempatkan personel untuk mengamankan pelaksanaan ibadah di mesjid setiap gampong, ” tambah Kombes Pol Trisno Riyanto. (*)

Pos terkait