Positif Covid-19, Bupati Karawang Jalani Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana (kiri) menyerahkan tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) kepada penerima beasiswa saat Peluncuran Program Beasiswa Karawang Cerdas 2019 di Karawang, Jawa Barat, Selasa (10/11). Program tersebut merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Karawang dengan Bank BJB berupa pemberian beasiswa kepada 5.714 siswa dan 409 mahasiswa melalui rekening tabungan Bank BJB dengan jumlah total anggaran beasiswa senilai Rp21 miliar untuk mendukung serta meningkatkan pendidikan di Karawang. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/ama.

KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama 4 orang lainnya positif terpapar virus corona (COVID-19). Kepastian itu disampaikan Cellica melalui akun pribadi Instagramnya, Selasa (24/3).

“Saya mohon doanya kepada seluruh Masyarakat Karawang. Saat ini sy akan menjalankan isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang,” tulisnya dalam akun @cellicanurrachadiana.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : 686 Positif Covid-19 di Indonesia, 55 Meninggal Dunia

Cellica menjelaskan, baru beberapa jam lalu menerima hasil tes swab secara mandiri terhadap 14 orang, termasuk dirinya. Hasil tes itu menyebutkan dirinya dan 4 orang lainnya positif corona. Hasil tes ini sudah disampaikan ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan pihak terkait. “Saya dan empat orang lainnya hari ini mulai diisolasi di rumah sakit,” ungkapnya.

Dia memohon dengan sangat masyarakat untuk menghindari kerumunan. “Saya mohon sekali, ini serius dan saya hanya minta untuk tetap tinggal di rumah sementara waktu ini. Jujur saya tidak mengalami gejala apapun, sedikitpun, tapi virus itu tetap masuk. Jadi saya mohon untuk jalankan social distancing. Sehat selalu untuk semua,” harapnya.

Pos terkait