Prabowo-Sandi Dapat Dukungan dari Kaum Milenial PAS 02 Muda

  • Whatsapp
prabowo sandi
Capres dan Cawapres No Urut 2 selfie bersama | Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Jakarta – Kaum muda yang tergabung dalam komunitas PAS 02 Muda menggelar kegiatan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan tema “Suara Anak Muda untuk Indonesia Adil dan Makmur” pada Sabtu 2 Maret 2019 di Setnas BPN, Menteng, Jakarta Pusat.

Deklarasi ini dilaksanakan oleh PAS 02 Muda untuk mengenalkan kelompok pemilih muda tentang visi dan misi Indonesia Adil Makmur yang ditawarkan oleh Prabowo-Sandi. PAS 02 Muda juga mengajak mereka untuk memilih Prabowo-Sandi pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Bacaan Lainnya

“Untuk memenangkan Prabowo-Sandi, kita perlu mengadakan kegiatan yang secara efektif mampu merebut suara dari swing voters, dimana salah satu kelompok swing voters terbesar adalah kelompok pemilih muda,” tutur Ruben Oscar sebagai Ketua Pelaksana Deklarasi lewat rilis yang diterima, Selasa (05/03/19).

Selanjutnya terkait dengan maksud dibentuknya PAS 02 Muda, Muhammad Adnan (26), selaku Ketua Umum PAS 02 Muda menjelaskan bahwa PAS 02 Muda dibentuk dengan bertujuan membuat wadah bagi kaum muda yang mempunyai kepedulian terhadap kemajuan bangsa dan mengajak pemuda-pemudi yang memiliki rentang usia 17 hingga 34 tahun untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Kami ingin meningkatkan kepercayaan pemilih muda kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, merangkul pemilih muda untuk menyatukan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, mengawal pemilu sesuai dengan asas Luberjurdil dan mengajak kaum muda untuk memilihkan dan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” tutur Muhammad Adnan.

Turut hadir pada kegiatan deklarasi ini, Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyampaikan kepada seluruh hadirin Komunitas PAS 02 Muda yang hadir dalam deklarasi bahwa masa depan bangsa ini sangat ditentukan oleh pemuda-pemudi yang nantinya akan mengarahkan bangsa ini. Dengan semakin meningkatnya dukungan dari pemilih muda melalui deklarasi ini, semakin memberikan keyakinan dan energi baru untuk Prabowo-Sandi memenangkan pemilihan umum dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih di tahun 2019 ini.

“Sosialisasi pada masyarakat harus dilakukan baik melalui udara seperti melalui sosial media maupun melalui darat yaitu sosialisasi ke masyarakat dari pintu ke pintu, rumah ke rumah,” jelas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

“Diharapkan hal ini dapat meningkatkan secara signifikan jumlah dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” sambung Fadli Zon yang juga anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Deklarasi selain diisi oleh pemaparan oleh Fadli Zon, deklarasi juga diisi dengan sharing gagasan oleh beberapa tokoh muda seperti Andre Rosiade, Wahyu Dewanto dan Nuri Shaden, stand up comedy oleh Idan dan beberapa penampilan Band Renjana dan Band Idan dkk.

Puncak kegiatan deklarasi berupa pembacaan Ikrar PAS 02 Muda oleh Muhammad Adnan yang diikuti seluruh peserta Deklarasi. Komunitas PAS 02 Muda dalam Ikrarnya bertekad untuk membantu mewujudkan Indonesia adil dan makmur dan turut serta berjuang untuk mengembalikan kejayaan bangsa.

Acara Deklarasi ditutup dengan pemaparan oleh Muhammad Adnan terkait rencana PAS 02 Muda untuk melakukan sosialisasi secara darat, bertemu dengan masyarakat secara langsung melalui kunjungan ke pasar, bakti sosial dan pagelaran seni budaya.

“PAS 02 Muda akan turun langsung mengkampanyekan Prabowo-Sandi kepada masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia terpilih pada Pemilu 2019,” pungkas Muhammad Adnan.

Sumber: Sindonews.com

Pos terkait