Pramono Anung: Akan Ada Pertemuan Lanjutan Antara Jokowi – Prabowo

  • Whatsapp
pertemuan lanjutan jokowi dengan prabowo
Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Foto: Ist

JAKARTA – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung memastikan akan ada pertemuan lanjutan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ya ada, ada (pertemuan lanjutan, red). Pasti. Nanti, nanti,” ujar Pramono Anung di FX Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Bacaan Lainnya

Namun, mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini tidak menjelaskan detail kapan pertemuan lanjutan itu digelar nantinya. Adapun pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi tadi dianggapnya sebagai simbolisasi yang sangat baik bagi dua tokoh itu.

Baca Juga: Usai Berseteru di Pilpres dan MK, Prabowo dan Jokowi Akhirnya Bertemu

Sehingga, diharapkan pertemuan silaturahmi kedua tokoh tersebut bisa ditiru masing-masing pendukung. “Beliau komitmen tidak ada 01 02, enggak ada kampret, enggak ada cebong. Yang ada adalah garuda merah putih,”katanya.

Di samping itu, Pramono yakin Prabowo Subianto akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden di Gedung DPR/MPR, pada 20 Oktober nanti. “Secara otomatis yang mengundang adalah MPR. Tetapi yang jelas beliau berdua berkomitmen untuk saling mengunjungi,”ungkapnya.

Pos terkait