Program Grebek, Suzuki Bagi Bubur dan Masker di Aceh Tengah

  • Whatsapp

BIREUEN – Suzuki Armada Cabang Bireuen menggelar Grebek pasar di kabupaten itu dengan tujuan memperkenalkan NEW CARRY Facelift yang baru di launching beberapa minggu lalu, dalam acara tersebut selain memberikan Special Promo bagi nasabah juga mengadakan acara bagi-bagi masker secara gratis kepada para pengunjung dan pelaku usaha.

Kepala Cabang PT Armada Banda Jaya Suzuki Cabang Bireuen, Muhammad Azhar kepada Kanalinspirasi.com, Jumat (19/2) mengatakan program Grebek yang digelas di Pasar Induk Paya Ilang Takengon Kab. Aceh Tengah berlansung meriah dan sangat banyak warga yang antusial untuk mendatangi tempat acara.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, dalam melaksanakan kegiatan, pihaknya mengambil lokasi secara random terutrama pasar yang akan digrebek. Penggunaan pick Up di pasar kan cukup banyak. Tujuannya mengenalkan produk baru pick Up New Carry Facelift yang sudah di lengkapi dengan Tabung APAR dan ada beberapa perubahan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, perusahan Suzuki ikut membagikan Masker secara Gratis kepada para pengunjung dengan tetap mengikuti prokes ,memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesuai dengan anjuran yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Acaranya di mulai dari setelah sholat Shubuh sampai dengan siang hari, rangkaian adalah pameran penjualan dan test drive berhadiah suvenir, hiburan musik, program tukar tambah harga khusus. (juf)

Pos terkait