PT Armada Banda Jaya Sampaikan Duka Meninggalnya Ketureg ERCI Aceh

  • Whatsapp
Alm. Om Putra (kiri) bersama member ERCI Aceh

BANDA ACEH – Ungkapan turut berduka atas meninggalnya Ketua Umum Regional Ertiga Club Indonesia (Ketureg ERCI) Aceh, Yusmardani Arya Putra bin Abdullah Arya, juga disampaikan pihak PT. Armada Banda Jaya, Diler Suzuki Aceh.

Azhar, Kepala Cabang PT. Armada Banda Jaya, Diler Suzuki Aceh

“Kami dari manajemen PT Armada Banda Jaya Suzuki mobil wilayah Aceh sebagai induk payung dari komunitas Ertiga Club Indonesia regiional Aceh menyampaikan duka mendalam dan merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya almarhum,” kata Kepala Cabang PT. Armada Banda Jaya, Azhar, Kamis (13/9/2021) kepada Kanalinspirasi.

Menurunya, almarhum adalah sosok yang sangat tepat memimpin komunitas ERCI Aceh, dengan mampu mempersatukan seluruh member.

“Om Putra memiliki jiwa kepemimpin yang sudah terlihat dari sejak awal saya berkenalan dengannnya, almarhum bisa membuat komunitas ERCI layaknya sebuah keluarga,” lanjut Azhar.

Azhar berharap, semangat almarhum memimpin ERCI dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam masa kepemimpinan sebagai Ketua Umum, dapat diteruskan oleh seluruh member komunitas.

“Tiada lagi senyum dan sapaannya yang khas, serta canda tawanya yang membuat kita semua larut dalam kebersamaan, simbol satu komunitas. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” tutup Azhar.(*)

Pos terkait