PT PAG Santuni 120 Anak Yatim di Lingkungan Perusahaan

  • Whatsapp
santuni anak yatim
President Director Perta Arun Gas Arif Widodo bersama para Manager PAG lainnya, menyerahkan santunan kepada anak yatim di gedung Multi Purpose Building PAG, Lhokseumawe, Kamis (14/03/19). Foto: Rahmat Mirza-Kanalinspirasi.com

LHOKSEUMAWE – Sebanyak 120 orang anak yatim di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe mendapat santunan dari PT. Perta Arun Gas (PAG) sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-6 perusahaan tersebut, Kamis (14/03/19).

Kegiatan penyantunan anak yatim tersebut dilakukan di gedung Multi Purpose Building PT. Perta Arun Gas, Lhokseumawe, oleh President Director PT. PAG Arief Widodo bersama sejumlah pejabat anak perusahaan Pertamina tersebut.

Bacaan Lainnya

Anak yatim yang mendapat santunan tersebut berasal dari sekolah tingkat dasar dan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di wilayah Kecamatan Muara Satu, yang merupakan wilayah lingkungan PT. PAG.

President Director PT. PAG Arif Widodo dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim tersebut, merupakan agenda sosial dalam rangkaian hari jadi PT. Perta Arun Gas ke-6.

“Untuk hari jadi PT. Perta Arun Gas tahun ini, kami menyantuni sebanyak 120 orang anak yatim yang ada di 12 sekolah dasar sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe yang merupakan lingkungan PT. PAG,” kata Arif Widodo.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya kegiatan santunan kepada anak yatim, selain mengharapkan Ridha dari Allah SWT, juga akan semakin tercipta dan terjalinnya sinergitas antara PT. PAG dengan lingkungan sosial sekitar perusahaan menjadi lebih baik lagi dalam mencapai tujuan bersama menuju kemajuan ekonomi Aceh.

“Kami juga mengharapkan doa dari anak-anak kami yang kami sayangi, agar kita semua dilindungi Allah SWT, agar usaha serta operasional PT. PAG lebih maju kedepan dan membawa berkah bagi kita semua,” harap Arif Widodo.

Dikesempatan itu, Arif Widodo juga mengatakan bahwa di awal bulan April 2019, akan datang satu kargo LNG milik PPT. Energy Trading Singapore ke Perta Arun Gas dan ini merupakan hal gembira yang patut disyukuri, pungkasnya.


REPORTER: Rahmat Mirza
EDITOR: Tim Redaksi

Pos terkait