Purna Praja Angkatan 16 Aceh Gelar Sahur Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Purna Praja Aceh angkatan 16 menggelar buka puasa dan sahur bersama  anak yatim Panti Asuhan Media Kasih, Sabtu (11/5) di Banda Aceh. Kegiatan ini menjadi salahsatu program Ramadhan 1440 Hijriah lulusan IPDN tahun 2008 tersebut.

“Buka puasa bersama anak yatim adalah agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan. Sebagai bentuk kepedulian sosial sekaligus ajang silaturahim alumni.” jelas M. Basir. koordinator Purna Praja Aceh angkatan 16. lulusan IPDN yang merupakan salah seorang camat di kabupaten Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

Buka puasa di laksanakan di rumah makan Dek Gam Lampineung, dilanjutkan shalat tarawih bersama dan acara puncak Sahur bersama. Dalam sesi sambutan, seorang anak yatim sempat menyampaikan ungkapan terima kasih dan pengalaman yang menyentuh dan mengundang keharuan para alumni Lembah Manglayang.

Dari keterangan ketua kontingen Purna Praja Aceh angkatn 16, Denny,  jumlah peserta yang hadir pada kegiatan kali ini adalah 33 orang dari total 42 alumni IPDN 2008. Ini adalah kegiatan yang ke 12 kali dilaksanakan dan direncanakan ramadhan tahun depan akan dilaksanakan di kabupaten Aceh Selatan.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh alumni dari seluruh Aceh yang sudah ikut hadir dan menyukseskan kegiatan Ramadhan ini,” ungkapnya. (*)

Pos terkait