Raisatul Gebrina, Raih Juara Diajang Pemilihan Putra-Putri Kebudayan Indonesia 2019

  • Whatsapp
Foto: Ist

 

JAKARTA – Putri Kebudayaan Aceh 2019, Raisatul Gebrina akrab disapa Raisa mengikuti final Pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Indonesia di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata RI, Jakarta, Jumat (23/8) malam.

Bacaan Lainnya

Raisa meraih dua juara, diantaranya Putri Kebudayaan Indonesia 2019 Katagori Favorit Media Sosial dan Putri Kebudayaan Indonesia 2019 kategori Intelegensia.

“Walau hanya mendapat juara pada dua kategori favorit, dirinya merasa sangat puas. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah memberi dukungan kepada saya, terutama kepada ibu tercinta yang selalu mendampingi hingga saya bisa tampil di tingkat nasional,” kata Raisa.

Putri Kebudayaan Aceh 2019, Raisatul Gebrina. Foto: Rahmat Mirza – Kanalinspirasi.com

Dijelaskan, ia dipilih menjadi Putri Kebudayaan Indonesia 2019 Favorit Media Sosial karena fotonya paling banyak di-like dan dikomentari pada Instagram panitia. Sedangkan menjadi juara di kategori intelegensia, dirinya dinilai aktif memberi dan menjawab pertanyaan dari panitia atau pemateri,” ungkap Raisa.

Untuk diketahui, Raisatul Gebrina, merupakan perwakilan Aceh ke ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Indonesia Tahun 2019. Kegiatan itu digelar Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia. Sebelum mengikuti malam final, Raisa sudah menjalani masa karantina pada 19-24 Agustus 2019 di Hotel Kyriad Metro, Cipulir, Jakarta Selatan. (*)

Pos terkait