Ramza Harli: Jangan Berpolemik di Tengah Wabah Corona

  • Whatsapp
ramza harli

BANDA ACEH –  Anggota DPRK Banda Aceh, Ramza Harli, minta semua pihak tidak saling menyalahkan di tengah berbagai upaya penanganan Covid-19 yang sedang dilaksanakan saat ini.

“Jangan menyalahkan sikap dan berbagai kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19, sekarang bukan saatnya kita berpolemik,” kata Ramza kepada Kanalinspirasi, Jumat (03/04).

Bacaan Lainnya

Ramza mengatakan, saat ini dibutuhkan kerjasama semua pihak, baik Pemerintah, pihak Keamanan, Ulama, Tim Medis dan Masyarakat, dalam penanganan virus Corona di Aceh, khususnya kota Banda Aceh sebagai ibukota Provinsi.

“Demikian juga dalam hal pelaksanaan ibadah, kita ikuti saja fatwa dan imbauan Ulama, tidak perlu saling menyalahkan dan beragumen, laksanakan sesuai keyakinan namun demi kebaikan bersama,” lanjut politisi partai Gerindra ini.

Virus Corona, lanjut Ramza, sangat berbahaya dan mematikan, sehingga dibutuhkan kerjasama masyarakat untuk mengatasinya. Masyarakat lebih baik tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri, jaga jarak, hindari keramaian dan lebih baik dirumah saja.

“Negara super power di dunia saja kewalahan hadapi Coronavirus, jadi lebih baik kita bersatu melawan Covid-19, jangan sampai diri sendiri, keluarga atau masyarakat dalam gampong kita tertular, lebih baik mencegah sekarang sebelum terlambat,” pungkasnya.(*)

Pos terkait