Ratu Textile dan Black Ross Cafe Kerjasama Dengan Kodim 0101/BS Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Ratu Textile bekerjasama dengan Kodim 0101 Banda Aceh menggelar vaksinisasi untuk masyarakat di Black Ross Cafe, Rabu (14/7/2021), Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Manager dan Penanggungjawab Ratu Textile dan Black Ross Cafe, Helmi, menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi atau dukungan dari pihaknya dalam pemulihan COVID-19 di Aceh.

Bacaan Lainnya

“Kami menargetkan 1.000 penerima vaksin bagi masyarakat umum, sementara karyawan Ratu Textile sudah 100 persen divaksin tahap pertama,’’ jelas Helmi.

Helmi menambahkan, persyaratan bagi warga yang mau divaksin, cukup dengan membawa KTP saja, lalu akan dilakukan pemeriksaan kesehatan, menjalani vaksinasi dan masa observasi. Pantaua Kanalinspirasi, warga yang mengikuti vaksin didominasi warga usia remaja dan kaum millenial.

“Ratu Textile dan Black Ross Cafe juga mengikuti peraturan Wali Kota Banda Aceh, semua aktifitas pelayanan kami tutup pada jam 21:00 WIB,” lanjutnya.

Ratu Textile bekerjasama dengan Kodim 0101 Banda Aceh menggelar vaksinisasi untuk masyarakat di Black Ross Cafe, Rabu (14/7/2021), Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kol Inf Abdul Razak Rangkuti yang menyampaikan, pihaknya terus menjalin kerja sama dengan pelaku usaha sebagai sosialisasi dan ajakan kepada warga untuk divaksin.

“Kita menjalin kerjasama dengan semua pelaku usaha guna menjamin para konsumen terhindar dari paparan COVID-19,” pungkas Dandim.(*)

Pos terkait