Realme 7 Rilis September

  • Whatsapp
Realme merilis seri realme 7 di India, Kamis 3 September 2020. Foto : Realme

JAKARTA – Realme Indonesia memastikan smartphone seri Realme 7 masuk ke pasar Indonesia pada 17 September 2020. Dengan tema acara ‘64MP Power Master’ peluncuran ponsel pintar itu akan dilakukan secara online pada pukul 13.07 di beberapa akun media sosial Realme Indonesia, seperti di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan website Realme.com.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan Realme Number Series menjadi tolok ukur baru dan berkualitas untuk segmen kelas menengah. “Realme Number Series menjadi seri paling dinantikan oleh Realme Fans, untuk itu kami kembali mengejutkan bahwa kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin, (7/9).

Menurut Palson Yi, dua seri Realme 7 itu akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya. Bahkan Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia.

Kedua smartphone ini mengusung trendsetting technology dan trendsetting design yang ditujukan untuk anak muda, sehingga mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan smartphone yang kuat dan stylish di saat bersamaan.

“Seri yang kami sebut 64 MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang memberikan pengalaman maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson Yi.

Realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64 MP, yang didukung dengan baterai besar 5.000 mAh. Model ini juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Sementara, Realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari Realme 7 seperti ultra-clear 64 MP quad camera, baterai besar 5.000 mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Pos terkait