Redmi 8A Pro Resmi Dirilis, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

  • Whatsapp
redmi a8 pro
Redmi 8A. Foto : Xiaomi

JAKARTA – Perusahaan teknologi asal China, Xiaomi resmi merilis perangkat ponsel dengan baterai jumbo 5.000 mAh terbaru mereka yaitu Redmi A8 Pro di Indonesia.

Ponsel ini dilengkapi dengan pengisian daya cepat 18watt dan menggunakan USB Type-C. Redmi A8 Pro pun memiliki layar berukuran 6,22 inci HD+ dan dibalut Corning Gorilla Glass 5.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Xiaomi juga sudah meluncurkan Xiaomi Redmi 8 dan 8A dengan baterai 5.000 mAh. Keduanya pun dibanderol Rp1 jutaan.

Lewat konferensi video bersama para wartawan,  Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan ponsel dilengkapi dengan tiga kamera, dua kamera belakang dan satu kamera selfie.

“Redmi A8 Pro juga memiliki keistimewaan pada fitur kamera dengan menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi A Series yang memiliki dua kamera belakang, yaitu sensor utama 13MP dan depth-sensor 2MP,” kata dia di Jakarta, Kamis (2/4).

“Sementara itu, untuk kamera depan, ponsel dibekali kamera 8MP yang memfasilitasi kebutuhan pengguna dengan teknologi AI Beautify, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter serta HDR,” lanjut Tse.

Berbicara soal dapur pacu, Redmi A8 Pro didukung cipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang mendukung memori RAM 3GB ROM 32GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 512GB.

Lebih lanjut kata Tse, ponsel memiliki tiga varian warna yaitu Midnight Ggrey, Sky White, dan Sea Blue.

Xiaomi membanderol Redmi A8 Pro dengan harga perkenalan Rp1.649.000 dan harga offline Rp1.699.000.

Pos terkait