Rekayasa Lalu Lintas One Way Hari Ini Mulai Diterapkan di Tol Cikampek

  • Whatsapp
gerbang tol cikampek
Sebanyak 57.405 kendaraan meninggalkan Jakarta melalui GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada H-7 Lebaran sepanjang hari Rabu, (29/5)

JAKARTA – Rekayasa lalu lintas one way hari ini yang diberlakukan dari Km 70 Gerbang Tol Cikampek Utama sampai Km 263 Brebes Barat ditutup pada pukul 19.25 WIB (malam) atas diskresi pihak kepolisian. Ini dilakukan karena lalu lintas di ruas tol tersebut tidak mengalami kepadatan.

Corporate Communications Department PT Jasa Marga, Head Irra Susiyanti mengatakan, rekayasa lalu lintas one way menuju arah Timur telah berlangsung selama dua hari berturut-turut dengan pelaksanaan yang relatif masih sesuai dengan rencana.

Bacaan Lainnya

“Kombinasi rekayasa lalu lintas one way dan contraflow pada periode mudik Lebaran 2019 dinilai sangat efektif, baik itu untuk mengurai kepadatan di lajur maupun antrean di gerbang tol, serta pemenuhan kebutuhan kapasitas rest area,” kata Irra kepada wartawan, Jumat (31/5).

Irra menambahkan, saat ini ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek terpantau lancar. Meskipun begitu, para pengguna jalan tol diimbau untuk tetap waspada.

“Jasa Marga mengimbau kepada penguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan.

Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman,” ucapnya.

Pos terkait