Rhoma Irama : Masyarakat Harus Optimis Hadapi Pandemi

  • Whatsapp
rhoma irama
Raja Dangdut, Rhoma Irama. Foto : Ist

JAKARTA – Raja Dangdut Rhoma Irama tidak hanya menghibur penggemarnya lewat lagu, tapi juga menanamkan pesan moral di setiap tembang yang ia bawakan.

Seperti pada “Malam Puncak Kilau Raya MNCTV”, Sabtu (24/10), sang Raja Dangdut mengingatkan agar masyarakat terus optimis menghadapi pandemi virus corona melalui lagu “Habis Gelap Terbitlah Terang”.

Bacaan Lainnya

“Kita masih dalam kondisi pandemi virus corona, jangan lupa untuk terus 3M (mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak berdoa). Semoga virus corona cepat berlalu, insya Allah habis gelap terbitlah terang,” ujar Rhoma.

Lagu “Habis Gelap Terbitlah Terang” memang terasa cocok dengan kondisi saat ini, di mana Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19. Lagu tersebut menumbuhkan rasa optimistis melalui lirik-liriknya seperti “tak selamanya langit itu kelam”, “suatu saat kan cerah juga”, “hiduplah dengan sejuta harapan”, “habis gelap akan terbit terang”.

Setelah membawakan lagu tersebut, Rhoma Irama langsung berduet dengan Judika dengan membawakan lagu “Adu Domba”. Duet ini terasa spesial karena usia bernyanyi, Judika memberikan hadiah berupa kain ulos kepada sang Raja Dangdut. (Iman Firmansyah).

Pos terkait