Rumah Kepala ULP Aceh Digranat

  • Whatsapp
Ilustrasi-granat
Ilustrasi granat. Foto : Shutterstock

BANDA ACEH – Teror terhadap pejabat di Aceh kembali terjadi, Jum’at (20/3) malam, sebuah rumah pribadi milik Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Aceh, Sayid Azhary, berlokasi di Desa Baet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, dilempar granat oleh orang tidak dikenal (OTK), meskipun ledakan itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun semua penghuni rumah ketakutan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, membenarkan insiden itu terjadi, pasca kejadian sejumlah personil polisi mendatangi tempat kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna untuk keperluan penyelidikan selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Informasi, penggranatan rumah Kepala UPL itu sepanjang Jum’at malam terus tersebar di kalangan masyarakat melalui WA dan medsos lainnya serta berbagai media online juga ramai memberitakan peristiwa tersebut.

Polisi saat melakukan olah TKP menemukan dua granat mendarat di teras rumah dan memecahkan kaca kamar dan ruang tamu, dari dua granat yang dilemparkan itu, hanya satu yang meledak, polisi masih menyelidiki motif dibalik dari dugaan pelemparan bahan peledak jenis granat tersebut, Ujar Kapolresta. (*)

Pos terkait