Sabang Masuki Era New Normal

  • Whatsapp
sabang new normal
Apel pemberlakuan new normal di Kota Sabang, Kamis (18/6). Foto : Humas Pemko Sabang

SABANGPemerintah Kota Sabang mulai menerapkan tatanan kehidupan baru atau “new normal” namun masyarakat tetap diminta waspada pada era covid-19, guna menghindari, terpaparnya virus di pulau itu, dengan selalu mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker.

Demikian kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom pada apel pemberlakuan new normal di Kota Sabang, Kamis (18/6) dengan mengajak masyarakat itu selalu waspada penyebaran covid-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan apel pemberlakuan new normal di Kota Sabang dipimpin langsung oleh Wali Kota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom yang dihadiri seluruh ASN kota itu.

Ia menyampaikan terimakasih kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sabang beserta seluruh Stakeholder yang berperan aktif dalam mencegah Covid-19 di Kota Sabang.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada tim Gugus Tugas Percepatanan Penanganan Covid -19 Kota Sabang, unsur TNI-Polri, Tenaga kesehatan dan seluruh Stakeholder yang sangat peduli dan berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sabang”, sebutnya.

Lebih lanjut Tgk Agam mengatakan bahwa berdasarkan perkembangan kasus virus covid-19 di Indonesia yang semakin bertambah, Pemerintah Indonesia memetakan wilayah ke dalam zona tertentu dan menetapkan tatanan kehidupan baru atau yang disebut dengan “new normal” pada sebagian wilayah yang mampu menekan kasus penyebaran virus Covid-19.

Walikota berharap dengan diberlakukan “new normal” di Kota Sabang ini bukan berarti Kita sudah mampu terhindar dari virus Covid-19, di Indonesia jumlah korban covid-19 terus meningkat, oleh karena itu Kita harus selalu waspada.

Nazar yang sapaannya Tgk Agam mengharapkan kepada seluruh peserta apel pemberlakuan new normal untuk mensosialisasikan tatanan kehidupan baru kepada setiap anggota keluarga dan kerabat dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (dan)

Pos terkait