Safari Ramadhan di Leupung, Waled Husaini Ingatkan Jangan Kotori Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A Wahab didampingi Plt Kadis Syariat Islam Aceh Besar, Rusdi SSos Msi, dalam kunjungan safari ramadhan di di Masjid Asy-Syuhada Gampong Pilot, Kecamatan Leupung, Rabu (21/4/2021), poto: Jufrizal/ Kanalinspirasi

ACEH BESAR – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A Wahab meminta masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah.

Hal tersebut disampaikan Waled Husaini dalam tausyiah di Masjid Asy-Syuhada Gampong Pilot, Kecamatan Leupung, Rabu (21/4/2021), dalam lanjutan Safari Ramadhan 1442 H Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia dan bulan diterimanya doa serta ampunan dosa, maka pergunakanlah waktu untuk meningkatkan ibadah kepada Allah,’’ kata Waled Husaini.

Waled juga mengingatkan agar masyarakat menghormati bulan Ramadhan, dengan tidak melakukan perbuatan terlarang yang telah ditetapkan dalam surat edaran himbauan Forkopimda Aceh Besar.

“Jangan kotori bulan Ramadhan dengan perbuatan yang tidak bermanfaat bahkan hingga  mengganggu ketenangan ibadah, mari kita muliakan bulan Ramadhan dan juga menghormati orang lain yang melaksanakan puasa dan ibadah lainnya,” lanjut Waled.

Waled juga berpesan kepada masyarakat untuk memperbanyak doa, memohon agar pandemi Covid 19 segera berakhir.

“Ramadhan juga menjadi momentum terbaik untuk berdoa kepada Allah agar pandemi corona dan wabah lainnya segera berakhir, sehingga kita dapat melaksanakan iabdah dengan tenang dan Aceh Besar selalu dalam lindungan Allah,” demikian Tgk. H. Husaini A Wahab, Wakil Bupati Aceh Besar.(*)

Pos terkait