Sambut Hari Dharma Karyadhika, Lapas Kelas IIB Kualasimpang Gelar Pekan Olahraga

  • Whatsapp
lapas

ACEH TAMIANG – Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Karyadhika, Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas II B Kualasimpang Melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga, acara yang berlangsung di Aula serbaguna setempat, jumat (4/10) pagi.

Dalam kesempatan itu Kepala Lapas Kelas II B Kuala Simpang, Davy Bartian, Bc.IP.S.SOS.MM mengatakan, Pada Hari Dharma Karyadhika ini akan dilaksanakan beberapa acara diantaranya donor darah, Santunan Anak Yatim, Fakir Miskin, Khitanan, Pertandingan Olahraga, Gotong Royong serta Kegiatan Sosial dan Keagamaan, yang nantinya dapat menjadi sebuah rutinitas.

“mari kita bekerja keras, hilangkan keangkuhan, sifat sombong serta kita melakukan pembinaan kepada setiap warga binaan,”terangnya.

Davy menambahkan,”tujuan dari pada kegiatan pekan olahraga tahun 2019 ini sesuai dengan tema Hari Dharma Karyadhika, yaitu Transformasi Meraih Kinerja Pasti, ini sifatnya lebih kepada internal Lapas,”ungkapnya.

Pada Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Kelas II B Kualasimpang, Warga Binaan dan Insan Pers. Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan jalan santai yang mengambil rute seputar Kecamatan Karang Baru. (*)

Pos terkait