Sambut Hut Ke-32, Den Arhanud-001 Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
arhanud donor darah
Foto: Ist

ACEH UTARA – Dalam rangka HUT Ke-32 Detasemen Arhanud-001/CSBY bekerja sama dengan PMI menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah di Desa Meunasah Meucat, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Jumat (27/9).

“Saya selaku Komandan Detasemen Arhanud-001/CSBY mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI, Geuchik Abd. Mutalib, masyarakat Desa Meunasah Meucat dan personel-personel yang sudah terlibat dalam kegiatan Baksos dan Karya Bhakti ini serta personel dari Koramil Nisam yang telah hadir dalam acara ini untuk menyumbangkan setetes darahnya”, ujar Komandan Denarhanud-001/CSBY, Mayor Arh Fredy Jaguar.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-32 Detasemen Arhanud-001/CSBY serta sebagai bentuk kepedulian kami, dalam mendukung program kemanusiaan dimana darah yang terkumpul ini nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Aceh Utara”, katanya.

Selain kegiatan donor darah, Den Arhanud-001/CSBY juga melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pengecatan Meunasah yang didampingi oleh Geucih Desa Meunasah Meucat. (*)

Pos terkait