Sambut Idul Adha, Pemkab Aceh Jaya Salurkan Aslureti kepada 3.022 Warga Lansia

  • Whatsapp
Aceh Jaya Salurkan Aslureti
Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri menyalurkan bantuan Aslureti di gampong Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee

ACEH JAYA – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya kembali menyalurkan bantuan dana Asistensi Sosial Lanjut Usia Resiko Tinggi (Aslureti) tahap III, Rabu (7/8). Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan  dalam rangka menghadapi hari raya Idul Adha 1440 H mendatang.

Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri mengatakan, penyaluran Aslureti yang kita lakukan hari ini merupakan program pro-rakyat yang kita lakukan Untuk membantu masyarakat lanjut usia.

Bacaan Lainnya

“Dengan disalurkannya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat lanjut usia untuk kebutuhan sehari-hari menjelang hari raya Idul Adha nantinya,’’ ungkap Tgk. Yusri saat menyalurkan bantuan Aslureti di gampong datar luas kecamatan Krueng Sabee.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Aceh Jaya Ibnu Abbas mengatakan, pada tahun ini jumlah penerima Aslureti sebanyak 3.022 orang dari sembilan kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

“Hari pertama kita mulai dari Kecamatan Pasie Raya dan Teunom dan Panga, setelah itu Kecamatan Krueng Sabee, Setia Bakti dan Darul Hikmah serta besok kamis bantuan tersebut akan di salurkan di Kecamatan Sampoiniet dan Indra Jaya dan jaya,’’ jelasnya. (*)

Pos terkait