Sandingkan Bupati dan Ketua DPRK, Mukhlis Zulkifli: PAN Siap Nahkodai Pembangunan Aceh Besar

  • Whatsapp
Bupati dan ketua DPRK PAN Aceh Besar
Tgk. Samwil Puteh Peusijuk Anggota DPRK dan DPRA PAN Aceh Besar, di Aula Politeknik Venezuela, Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (29/8). foto: Deddy Ridwan/kanalinspirasi

ACEH BESAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Besar Mukhlis Zulkifli menyatakan PAN siap menahkodai pembangunan Aceh Besar dalam memenuhi janji kepada masyarakat. Hal ini disampaikan anggota DPRA terpilih tersebut pada acara Halal bi Halal memperingati milad PAN ke 21, Kamis (29/8), di Aula Politeknik Venezuela, Blang Bintang, Aceh Besar.

“Keberhasilan menyandingkan kader sebagai Bupati dan Ketua DPRK Aceh Besar, maka kami siap memenuhi janji kepada rakyat yang menginginkan PAN menahkodai pembangunan Aceh Besar,’’ ungkap Mukhlis.

Bacaan Lainnya

Dirinya optimis kehadiran kader PAN yang mewarnai parlemen DPRK Aceh Besar akan berhasil memperjuangkan semua kebijakan yang pro rakyat.

“Mudah-mudahan dengan Bupati dan ketua DPRK dari PAN, kemakmuran masyarakat Aceh Besar dapat terwujud tentunya dengan dukungan seluruh anggota DPRK,’’ harapnya.

Pada acara ini juga dilakukan Peusijuk (Tepung Tawar) oleh Tgk. Samwil Puteh, atas sembilan nggota DPRK dan DPRA dari PAN Aceh Besar hasil Pemilu Legislatif 2019 lalu. Mereka yang di Peusijuk yakni Mukhlis Zulkifli dan Tezar Azwar Abubakar yang akan melaksanakan tugas sebagai anggota DPRA.

Kemudian tujuh anggota DPRK Aceh Besar dari PAN yakni Iskandar Ali, Mahdi Basyah, Yusran Yunus, Rahmat Aulia, Fahrizal, Muhsinir Marzuki dan Abdul Muchti.

anggota dpr dari pan aceh besar

Dalam sambutannya ketua DPW PAN Aceh  Teuku Hasbullah HD berpesan agar anggota DPR dari PAN terus berkampanye memberikan pengabdian terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Tujuh anggota DPRK Aceh Besar yang terpilih, teruslah berkampanye dengan baik. Apa yang akan dibuat menjadi momentum kedepan,” pesannya

Terpilihnya kader PAN sebagai Bupati dan Ketua serta anggota DPR, kata Teuku Hasbullah, adalah tanggungjawab berat yang harus dilaksanakan secara profesional.

“Prestasi ini harus menjadi perhatian pengurus DPD PAN Aceh Besar,” pungkasnya.(*)

Pos terkait