Satnarkoba Polres Aceh Besar Ringkus Delapan Kurir Sabu

  • Whatsapp
penangkapan kurir narkoba jenis sabu oleh satnarkoba polres aceh besar
Press Release Penangkapan Kurir Sabu Oleh Satnarkoba Polres Aceh Besar. Foto: Doc Pri

ACEH BESAR – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Besar kembali mengamankan delapan orang tersangka pemakai dan kurir narkoba jenis sabu, para tersangka itu diringkus petugas di lima lokasi yang berbeda dalam wilayah hukum Polres Aceh Besar.

Para tersangka yang berhasil di amankan Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Besar tersebut, Senin (25/03/19) dihadirkan pada kegiatan Pres Relis dimapolres Aceh Besar. Selain tersangka, petugas turut menggelar barang bukti berupa narkotika jenis sabu yang berhasil disita saat penggrebekan.

Bacaan Lainnya

“ Selama bulan Maret tahaun 2019 saja Satnarkoba Polres Aceh Besar telah berhasil mengungkap lima kasus penyalahgunaan narkoba bersama delapan tersangska” Kata Kasubag Humas Polres Aceh Besar Iptu Ibrahim

Menurut Ibrahim, Adapun kedelapan tersangka masing-masing berinisial MZ dan J, mereka di tangkap di Gampong Jruek Balee Kecamatan Indrapuri, tersangka berinisial MN dan M, ditangkap digampung Garot Manyang, DA dan KA di Kecamatan Sukamakmur serta I di Kecamatan Blang Bintang.

Penangkapan kedelapan tersangka pengedar dan pengguna sabu–sabu tersebut menurut Ibrahim, masing-masing dilakukan di rumahnya serta satu kasus di amankan saat pelaku sedang melakukan transaksi dengan pembeli.

“Para pengguna dan pengedar yang ditangkap ini, rata-rata sudah menjadi target operasi Satnarkoba Polres Aceh Besar,” Jelas Ibrahim

Sementara itu Kanit 1 Sat Reserse Narkoba Polres Aceh Besar Ipda. Muhammad Abidinsyah menambahkan, dalam penangkapan dilakukan pihaknya sempat diwarnai aksi kejar-kejaran dengan tersangka sebelum berhasil diringkus kembali, tersangka yang mengetahui kedatangan polisi mencoba kabur namun dengan sigap berhasil ditangkap kembali.

“ kita berharap adanya kerja sama yang baik dalam mengungkap kasus narkoba, oleh sebab itu kepada masyarakat yang melihat adanya praktek narkoba disekitar mereka agar dapat melapor kepada petugas,” kata Muhamad dihadapan wartawan yang hadir.

Dengan berhasil ditangkap delapan tersangka kurir dan pengguna sabu tersebut, maka terhitung sejak 1 januari hingga 25 maret 2019 Sat Narkoba Polres Aceh Besar telah berhasil mengungkap sebanyak 20 kasus narkoba, dengan barang bukti 60,85 kg ganja dan sabu seberat 148,78 gram. (dan)

Pos terkait