Satreskrim Polres Pidie Amankan Pelaku Cabul Anak Tiri

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, PIDIE – Tim Opsnal Satreskrim Polres Pidie mengamankan pria berinisial AG (41) karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang disebut nama saja Melati (15).

AG yang diamankan oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Pidie, Minggu (10/7/2022) tempatnya didalam sebuah ruko di Gampong Paloh Tinggi Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, Senin (11/7/2022) kepada media ini mengatakan, kejadiannya berawal pada bulan september 2021, ketika bibi korban Sunarti menginap dirumah kakaknya yang tidak lain adalah ibu kandung korban, korban sebut saja bernama Melati kemudian pada saat berada dirumah kakaknya, malam itu Sunarti yang merupakan bibi Melati melihat ayah tiri Melati memegang bagian dada Melati, karena Melati melakukan perlawanan atas perbuatan ayah tirinya.

“AG yang merupakan ayah tiri Melati langsung masuk ke kamarnya, keesokan paginya Sunarti memberitahukan perihal tersebut kepada ibu kandung Melati,” kata kasat Reskrim.

Tambahnya Kasat Reskrim, disaat ibu kandung Melati menanyakan langsung kepada pelaku langsung berdalih hanya menyelimuti Melati saja, berselang beberapa hari kemudian Sunarti juga pernah melihat sedang menyetubuhi Melati diatas ranjang dalam kamar rumah tidurnya.

“Karena pelaku yang merupakan ayah tirinya Melati sudah berulang kali melakukan perbuatan bejat nya yang terus menggauli Melati, selanjutnya Sunarti yang merupakan bibi Melati melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pidie, ujar Kasat Reskrim.

Lanjut Iptu Muhammad Rizal, saat ini tersangka AG yang merupakan ayah tiri Melati sudah diamankan di Polres Pidie guna proses penyelidikan lebih lanjut, terhadap pelaku penyidik menjeratnya dengan pasal 46 Jo 47 Jo 48 Jo 49 Jo 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang hukum jinayat.

  • Bagikan