Sejumlah Lansia Terima Bantuan dari Ketua TP-PKK Pidie

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak PKK Pidie, Ny. Mahdalena saat menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat lanjut usia (Lansia), Rabu (3/6). Foto : Humas Pemkab Pidie

PIDIE – Ketua Tim Penggerak PKK Pidie, Ny. Mahdalena yang juga isteri Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE (Abusyik) menyerahkan bantuan kepada sejumlah masyarakat lanjut usia (Lansia) dalam Kabupaten Pidie, Rabu (3/6).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Mahdalena kepada 10 orang penerima di beberapa desa dalam rangka menyambut hari Lansia Nasional yang diperingati pada tanggal 29 Mei lalu.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan Mahdalena tersebut berasal dari dana pribadi dirinya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia.

“Mengingat tidak ada anggaran khusus untuk kegiatan tersebut, saya berinisiatif menggunakan uang pribadi untuk memberikan bantuan kepada lansia tersebut,” ujarnya.

Bantuan tersebut disalurkan kepada 10 orang Lansia yang berdomisili di beberapa Gampong berbeda di Pidie, yaitu, Gampong Kulu Kecamatan Mila, Gampong Paloh, Gampong Sanggeu, Gampong Keuniree, dalam Kecamatan Pidie, serta Gampong Asan Kecamatan Kota Sigli. (*)

Pos terkait