Sekda Aceh Bersama Kadis LHK Tinjau Resort Pengelolaan Hutan di Abdya dan Aceh Selatan

  • Bagikan
Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, didampingi Kadis LHK Aceh, A. Hanan, SP, MM, foto bersama para petugas saat meninjau penerapan program BEREH di UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah V ,VI dan RPH Aceh Selatan, Senin (27/6/2022).

Kanalinspirasi.com, TAPAKTUAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh A. Hanan mengunjungi UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah V dan VI di Aceh Barat Daya dan Aceh Selatan, serta sejumlah Resort Pengelolaan Hutan (RPH) di bawah UPTD tersebut, Senin 27 Juni 2022.

Kunjungan itu dilakukan untuk melihat kondisi fisik kantor serta bertemu langsung dengan para anggota pengamanan hutan yang bertugas di RPH.

Di setiap kantor RPH yang disinggahi, Taqwallah juga menanam sejumlah pohon, sebagai bagian dari upaya penghijaun lingkungan kantor yang selama ini digalakkan Pemerintah Aceh, untuk kantor-kantor di bawah Pemerintah Aceh.

Kepada para petugas di setiap RPH, Taqwallah berpesan agar terus meningkatkan kinerja dalam menjaga hutan Aceh.

“Tetap semangat dan selalu bekerja dengan baik,” kata Taqwallah di hadapan para petugas pengamanan hutan.

Di antara kantor yang dikunjungi yaitu UPTD KPH Wilayah V di Blang Pidie, Abdya, RPH Labuhan Haji, RPH Sawang, RPH Tapak Tuan – Sama Dua, dan BPKH Wilayah VI Tapaktuan. []

  • Bagikan