Sekda Aceh Besar Meninggal Dunia

  • Whatsapp
pemkab aceh besar
Sekda Aceh Besar Drs. Iskandar, M.Si Foto : Ist

ACEH BESAR – Innalillahi wainna ilaihiraajiun, seluruh masyarat di Kabupaten Aceh Besar khsususnya dan provinsi Aceh pada umumnya, hari ini turut berduka atas meninggalnya Sekda Aceh Besar Drs Iskandar MSi, pada Jumat (28/8) di Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, Banda Aceh.

Kabar meninggalnya Sekda Aceh besar begitu cepat beredar dari berbagai group WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Asisten 2 Sekdakab Aceh Besar M Ali kepada Kanalinspirasi.com, Jumat (28/8) membenarkan Sekda Aceh Besar telah menghembus nafas terakhir dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Para pejabat di lingkungan pemkab aceh besar saat hadir di rsud meuraxa selesai menerima informasi meninggalnya Sekda Aceh Besar, Jumat (28/8). Foto : Dhanil – Kanalinspirasi.com

Pak Sekda dua hari sebelumnya kondisi kesehatan menurun tidak masuk kantor, sehingga memilih istirahat di rumah dan tadi malam kondisi kesehatan agak menurun sehingga dirujuk ke RSUD Meuraxa untuk penanganan dan pada siang ini beliau menghembuskan nafas terakhir, kami semua ikut berduka atas musibah ini.

Kabag Humas Pemkab Aceh Besar, Muhajir juga menyampaikan hal serupa bahwa benar pak Sekda telah meninggal dunia, kami semua berduka atas kepergian pak Sekda untuk selama-lamanya.

Suasana di RS Meuraxa sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat terlihat ikut melayat di RS dan sebentar lagi akan dibawa pulang ke kampung halaman untuk fardu kifayah. (zal)

Pos terkait