Sekda Aceh Besar Tinjau Pelayanan Publik di DPMPTSP

  • Whatsapp
Kunjungi DPMPTSP - Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi meninjau DPMPTSP Aceh Besar di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (27/10/2021). Diharapkan, OPD ini dapat mewujudkan setiap waktu pelayanan terbaik kepada masyarakat. Foto Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar

KOTA JANTHO – Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi meninjau langsung pelayanan publik di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (27/10/2021).

Kunjungan Sekda Aceh Besar itu disambut oleh Kadis PMPTSP Aceh Besar Agus Husni SP dan sejumlah pejabat terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar mengaku, kunjungan ini sebagai wujud memotivasi para ASN dan petugas agar terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sebab OPD ini menjadi salah satu ujung tombak pelayanan publik di Aceh Besar. “Beberapa waktu lalu, DPMPTSP Aceh Besar terpiliih sebagai salah satu OPD terbaik di Provinsi Aceh dalam hal pelayanan publik. Kita semua bahagia. Prestasi mengagumkan ini harus terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang. Mudah-mudahandi tahun tahun mendatang Aceh Besar terbaik di level nasional, minimal masuk 10 besar,” ujar Drs Sulaimi MSi, yang juga sebelumnya pernah bertugas sebagai Kadis DPMPTSP Aceh Besar.

Untuk itu, Sekdakab Aceh Besar mengharapkan kerja keras dan komitmen serius secara kontinyu dari semua ASN serta petugas yang selama ini sudah mengabdi untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada publik.

Pos terkait