Sekda Aceh Tinjau Pengerjaan Jalan MYC di Bener Meriah

  • Bagikan
Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, didampingi Kadis PUPR Aceh, Mawardi, ST, meninjau pekerjaan paket MYC peningkatan jalan Samar Kilang Kabupaten Bener Meriah, Rabu, (18/5/2022).

Kanalinspirasi.com, BENER MERIAH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, meninjau pengerjaan Pembangunan Jalan dan Jembatan Wilayah IX Bener Meriah.

Tiba di lokasi pengerjaan, Sekda disambut oleh Kepala Dinas PUPR Aceh, Mawardi.

Ruas jalan ini merupakan salah satu dari 14 ruas jalan yang pembangunannya diprioritaskan dan masuk dalam skema tahun jamak atau multy years contrack (MYC).

Kepada Kadis PUPR, Sekda berpesan untuk selalu mengingatkan rekanan agar bekerja cepat, sesuai dengan yang termaktub dalam isi kontrak.

“Cuaca sangat bagus, rekanan harus selalu diingatkan agar memanfaatkan faktor cuaca ini untuk memacu pengerjaan. Semakin cepat selesai, maka masyarakat bisa segera menikmati akses jalan yang nyaman, sehingga segala potensi di kawasan Samar Kilang bisa dipasarkan lebih cepat,” imbau Sekda.

Pengerjaan peningkatan jalan Simpang Tiga Redelong-Pondok Baru- Samar Kilang ini sudah berlangsung sejak 21 Mei 2021. Jika selesai jalan ini akan membentang sepanjang 57,2 kilometer.(*)

  • Bagikan