Sempat Heboh Ditabrak Dump Truck, Ini Penyebab Kematian Wanita Paruhbaya di Aceh Tengah

  • Whatsapp
kematian wanita paruhbaya aceh tengah
Ilustrasi Ditabrak Dumptruck. Foto: Ist

ACEH TENGAH – Kematian Wanita Paruhbaya berinisial YN (30) warga Aceh Tengah, sempat viral di Media Sosial Karena diduga mendapat tindakan kriminal dan sempat heboh terserempet mobil Dump Truck di Kawasan jalan Lintang, Takengon, Aceh Tengah.

Guna Meluruskan berbagai isu yang berkembang di masyarakat, serta agar tidak menjadi hoaks, Direktur Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD),  Datu Beru Aceh Tengah, dr. Hardi Yanis, Sabtu (26/10) Kepada Kanalinspirasi.com mengatakan kematian YN dikarenakan zat adiktif dan pihak rumah sakit telah merekomendasi pihak keluarga untuk melakukan otopsi, namun pihak keluarga enggan untuk melakukannya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Diduga Ribut Dengan Pacar, Seorang Wanita Tewas Terlindas

“Saat pasien masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD), memang dalam keadaan mabuk serta muntah-muntah hingga beberapa kali, dimana dia dibawa oleh temannya, usai perawatan dan merasa baikan, YN meminta pulang, dan sampai dijalan ternyata meninggal, Dimana saat dibawa kembali ke IGD sudah tidak bernyawa,” ungkap Hardi.

Lebih lanjut, dokter menyebutkan, saat kembali ke IGD, YN mengalami intoksinasi zat adiktif, dimana badannya membiru.

“Hasil observasi, Kita menduga YN terkena zak adiktif, sejenis alkohol atau bahan narkotika lainnya, karena badannya biru, dan kita sarankan untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga enggan melakukannya,” terangnya.

Karena pihak tidak mau melakukan otopsi, berarti secara tidak langsung mareka menerima kematian keluarganya tersebut, dan meminta untuk dibawa pulang, tentu ditemani oleh pihak kepolisian, Karena sebelumnya korban diduga tertabrak mobil dump truck.

“Karena sebelumnya heboh ditabrak mobil dump truck, pemulangan jenazah, turut didampingi pihak aparat kepolisian,” tuturnya. (*)

Pos terkait