Seorang Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Gantung Diri di Kontrakan

  • Whatsapp
Tim Kepolisian saat melakukan identifikasi di Lokasi Kejadian. Foto : Ist

ACEH BESAR – Seorang mahasiswi ditemukan meninggal gantung diri di sebuah rumah kontrakan Desa Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8).

Informasi yang dihimpun, Korban berinisial LY (25) asal Nagan Raya, Provinsi Aceh ditemukan pertama kali oleh temannyaPutri (19) sekira pukul 13.00 WIB. Putri datang ke lokasi hendak mencuci pakaian. Saat membuka pintu langsung melihat LY dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar.

Bacaan Lainnya

Putri langsung melaporkan kejadian ini kepada perangkat gampong, kemudian diteruskan laporan kepada Polsek Krueng Barona Jaya.

“Kami dapat laporan dari warga setempat pada pukul 13.00 WIB, tadi dan langsung menuju TKP. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Korban menggunakan baju kaos warna biru dan dan celana pendek warna putih,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu Muhammad Hasan, Rabu (21/8).

Tak jauh dari korban ditemukan sepucuk surat yang isinya permintaan maaf korban kepada orang tua dan adik-adiknya. Menurut informasi dari saksi, korban akan menikah pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Foto : Ist

“Kita belum bisa memastikan apa ada hubungannya dengan pernikahan,” jelasnya.

Berdasarkan olah TKP, kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk memastikannya jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) untuk dilakukan visum. (*)

Pos terkait