Seorang Penjaga Sekolah Ditemukan Tewas di Ruang Kepala

  • Whatsapp
sekolah sd pulosari
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait tewasnya penjada sekolah di ruang kepala sekolah. Foto : Ist

PANDEGLANG – Kepala Sekolah SD 2 Sujaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Sugandi dibuat kaget saat mendapati sesosok mayat dalam kondisi sudah membusuk di ruang kerjanya.

Diketahui mayat yang hanya mengenakan sarung dalam kondisi tertelungkup itu merupakan Makiruyani (63) penjaga sekolah tersebut.

“Awalnya kepala sekolah akan masuk ke dalam ruangan, tapi pintu dalam keadaan terkunci. Lalu kepala sekolah mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu ruangan,” ujar Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP DP Ambarita saat dikonfirmasi, Jumat (6/12).

Betapa kagetnya setelah dibuka pintu ruangan tersebut, tercium aroma bau busuk dari dalam ruangan, setelah dicek didapati Makiruyani sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Makiruyani diduga meninggal tiga hari yang lalu karena sakit yang sudah lama dideritanya. Disekitar tubuhnya ditemukan obat-obatan dan ponsel.

“Berdasarkan hasil keterangan saksi-saksi dan keluarga memang benar korban mengalami sakit maag dan kolesterol dikuatkan dengan pemeriksaan dokter di TKP,” ungkapnya.

Selanjutnya oleh pihak keluarga, jasad penjaga sekolah itu dibawa pulang untuk segera dilakukan pemakaman di Kecamatan Jiput.

Pos terkait