Siswa SPP Ladong Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
penemuan mayat
Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Aceh Besar – Seorang siswa SPUM Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar ditemukan tewas mengenaskan di sebuah bukit tepatnya dibelakang Komplek SUPM Ladong, Jumat (01/03/2019).

Menurut informasi yang diterima, berdasarkan ktp yang ditemukan dilokasi, korban berinisial (RA) 16, Siswa asrama SUPM Ladong asal Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banda Aceh melalui Kapolsek Krueng Raya, saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan kejadian itu.

“ Jasad korban awalnya ditemukan oleh Abdul Munir, Warga Gampong Ruyung, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, saat itu Abdul Munir hendak bergembala domba dibukit tersebut, akan tetapi ia melihat orang tergeletak ditanah, karena penasaran saksi menghampiri korban, saksi kaget setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saat itu warga sekitar langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian tentang penemuan sesosok mayat dibukit belakang SPUM Ladong.” terangnya.

Setelah mendapatkan laporan warga, personil polisi polsek krueng raya dibantu oleh sat reskrim polresta banda aceh langsung mendatangi TKP. Dilokasi polisi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan barang bukti.

Berdasarkan hasil olah TKP polisi mendapatkan kartu indetitas korban berupa KTP dan botol air mineral, Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah Zainal Abidin guna di otopsi.

Menurut informasi sebelumnya pada hari Senin (25/02/19) korban sempat terlihat mengikuti upacara di sekolah, namun di saat jam makan siang korban tidak terlihat lagi.

Korban merupakan siswa SUPM Ladong kelas satu, diduga adalah korban pembunuhan karena di tubuh korban terdapat sejumlah luka memar, dibagian dahi dan kepala bagian belakang.

Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos warna biru dengan menggunakan celana sekolah biru, tali pinggang siswa, sendal jepit warna hitam, dan jam tangan merek swiss army. (*/red)

Pos terkait