Suzuki All New Ertiga, Mobil Pilihan Favorit Masyarakat Aceh

  • Whatsapp
armada banda jaya
General Manager PT Armada Banda Jaya, Deli Saputra serahkan Suzuki All New Ertiga kepada salahseorang pelanggan, di kantor PT. ARMADA BANDA JAYA, alan Lampeuneurut, Batoh, Aceh Besar, Sabtu (14/9)

BANDA ACEH –  Sebanyak 300 unit Suzuki All New Ertiga telah terjual untuk wilayah Aceh sejak mobil tersebut launching.

General Manager PT Armada Banda Jaya, Deli Saputra, menyebut tingginya peminat Suzuki All New Ertiga karena memiliki tampilan yang mewah dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

“Tingginya peminat Suzuki All New Ertiga di Aceh, selain karena fitur kemewahan yang berlimpah, mobil ini juga dikategorikan dengan harga yang sangat bersahabat, yaitu mulai dari harga 200jutaan,” sebut Deli Saputra, saat menyerahkan simbolis mobil kepada salahseorang pelanggan, Sabtu (14/9), di kantor PT. ARMADA BANDA JAYA, jalan Lampeuneurut, Batoh, Aceh Besar.

suzuki all new ertiga

Branch Manager PT Armada Banda Jaya, Rahmattuddin, menyebut sekitar 20 unit Suzuki All New Ertiga terjual di PT Armada Banda Jaya sebagai main dealer resmi Suzuki di Provinsi Aceh.

“Jumlah permintaan Suzuki All New Ertiga yang begitu banyak dengan pilihan type dan warna, sehingga banyak pesanan pelanggan mengalami indent,” terangnya.

Rahmatuddin menjelaskan, Suzuki All New Ertiga adalah generasi dari New Ertiga yang memiliki banyak perubahan. Mulai dari mesin yang berkapasitas 1.500 cc dengan konsumsi BBM yang paling irit di kelasnya.

Mobil keluarga ini juga kaya akan fitur yang sudah di lengkapi dengan tombol Start/Stop engine, ABS, EBD, ESP dan pada sisi dashboard nya juga sudah di lapisi dengan woodpanel dipadukan dengan stir yang berbentuk huruf D.

Disamping memiliki ukuran yang lebih lebar, panjang dan luas di bandingkan dari New Ertiga sebelum nya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan audio swicth sehingga memudahkan untuk pengoperasian audio, stir ini biasanya di gunakan di mobil-mobil premium.

“All New Ertiga salah satu produk andalan Suzuki yang banyak diminati oleh masyarakat, yang di juluki dengan Slogan AMIN, yaitu Aman, Mewah, Irit dan Nyaman,” pungkas Rahmatuddin. (*)

Pos terkait