Suzuki Ambulance Mampu Melayani Pasien Hingga ke Pelosok

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Mobil ambulance merek Suzuki menjadi alat transportasi pelayanan kesehatan yang dapat menjangkau hingga keberbagai pelosok daerah sebaran puskesmas dan rumah sakit yang berada dikawasan terpencil sekalipun.

Demikian ungkap GM PT ABJ , Deli saputra PT. Armada Banda Jaya sebagai main dealer resmi suzuki untuk wilayah Aceh kepada Kanalinspirasi.com, Rabu (23/12) petang.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, mobil ambulance dan pusling (puskesmas keliling) jenis suzuki tersedia berbagai macam type ambulance dan pusling seperti ambulance VIP dengan perlatan medis canggih , ambulance Jenazah , dan ambulance biasa.

Dan khusus, untuk type tersebut sudah masuk dalam sistem belanja pemerintah yaitu e-catalog, ambulance suzuki yang di tawarkan juga sangat efesien dalam penggunaan nya, mulai dari mesin nya yang telah teruji dan bandel untuk berbagai medan, perawatannya juga sangat terjangkau dan murah.

Penggunaan Suzuki ambulance khususnya di Aceh sudah tersebar di seluruh Kabupaten/kota yang ada provinsi Aceh, produk ambulance suzuki banyak diminati baik untuk kebutuhan instansi swasta maupun instansi pemerintah. Selain itu , suzuki mempunyai jaringan cabang di wilayah barat Aceh yaitu Meulaboh dan wilayah timur Aceh yakni Bireuen.

Guna memenuhi kebutuhan pasar yang ada di Aceh serta untuk memudahkan konsumen suzuki untuk melakukan perawatan kendaraan nya pada dealer resmi suzuki. (juf)

Pos terkait