Syahrul Fajri Ketua ERCI Chapter Koetaradja

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Kanal Inspirasi.com] Syahrul Fajri terpilih sebagai Ketua Komunitas Otomotif Ertiga Club Indonesia (ERCI) Koetaradja Chapter periode 20121-2023 dalam Musyawarah Chapter yang berlangsung di Showroom Suzuki PT.Armada Banda Aceh, Selasa (1/6/2021).

Terpilinya Syahrul Fajri sebagai ketua Ketua Komunitas Otomotif Ertiga Club Indonesia (ERCI) Koetaradja Chapter periode 20121-2023, setelah mengalahkan rifainya Muhammad Ahyar yang hanya memperoleh 6 suara dalam Musyawarah Chapter, sedangkan Syahrul unggul satu suara, dari 13 suara yang diperbutkan, maka pimpinan siding menetapkan yang Syahrul sebagai ketua terpilih.

Bacaan Lainnya

Proses pemilihan berlangsung lancar dan pemilihan dilakukan secara voting dengan azas luber (langsung, umum, bebas dan rahasia) dalam voting tersebut Syahrul Fajri memperoleh 7 suara sedangkan rifainya Muhammad Ahyar S memperoleh 6 suara.
Ketua Panitia Pelaksana Muschap ERCI ke-2 Muhajir mengatakan acara Musyawarah Chapter ERCI ini dihadiri oleh 13 member. kegiatan diawali dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban dari penggurus sebelumnya, kemudian dilanjutkan denbgan pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART)..Selanjutnya dilakukan penjaringan balon ketua, dalam penjaringan muncul dua kandidat berdasarkan usulan dari member, selanjutnya para kandidat diminta menyampaikan visi dan misi dihadapan peserta, setelah itu dilakukan proses pemilihan.

Syahrul Fajri usai terpilih sebagai Ketua ERCI 2001-2023, menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercaya dirinya untuk memimpinan organisasi otomotif itu, seraya memimta dukungan agar dirinya bisa membawa organisasi ERCI Chapter Kotaradja kea rah yang lebih baik kedepan.

Ia berharap, semua peserta harus kembali bersatu dan Bersama-sama membersarkan ERCI, setelah sukses menggelar Muschap ERCI Kotaradja ke-2. “Kita akan terus berupaya mempertahankan kekompakan dan rasa kekeluargaan yang selama ini telah terbangun dengan baik” tegas Syeh Pulo nama akrab Syahrul.

Ketua Chapter Koetaradja terpilih, juga mengharapkan komunitas ini dapat berjalan lebih baik lagi dan dapat merangkul semua membernya.

Kepala Cabang Showroom Suzuki PT. Armada Banda Jaya Azhar yang hadir dalam kegiatan Muschap tersebut, mengharapkan komunitas Ertiga Club’ Indonesia (ERCI) Chapter KoetaRadja dapat meningkatkan program kegiatan sosial kemasyarakatan. ABJ selaku Pembina, siap membantu menyukseskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh komunitas mobil brand Suzuki tersebut.(*)

Pos terkait