Tabrakan Beruntun Empat Kendaraan di Aceh Timur

  • Bagikan
Minibus BL 7859 AA rusak berat setelah terjadi tabrakan beruntun di Nurussalam, Aceh Timur, Rabu (20/4/2022). ANTARA/HO

Kanalinspirasi.com, ACEH TIMUR – Seorang kritis dalam tabrakan beruntun terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh, di Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Trisnawati di Aceh Timur, Kamis, mengatakan korban kritis yakni Ismu Johan (52), supir minibus asal Meunasah Masjid, Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

AKP Trisnawati mengatakan kecelakaan terjadi, Rabu (20/4) sekira pukul 18.00 WIB. Kecelakaan berawal saat minibus Hiace BL 7859 AA melaju dari arah Medan ke Banda Aceh.

Sesampai di lokasi, supir Hiace diduga hilang kendali, sehingga menabrak truk BL 8452 LB. Lalu, menghantam mobil Toyota Fortuner BK 1890 AV dan menabrak sepeda motor BL 4010 DAU yang dikendarai Rafa (28) warga Desa Ulee Tanoh, Julok, Aceh Timur.

Akibat dari kejadian tersebut, truk mengalami kerusakan pada bagian samping sebelah kanan. Sedangkan, minibus mengalami kerusakan pada bagian depan samping sebelah kanan.

Sedangkan mobil Toyota Fortuner mengalami kerusakan pada bagian sebelah kanan dan sepeda motor BL 4010 DAU mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

Kasus kecelakaan itu sudah ditangani pihak Satuan Polisi Lalu Lintas. Bahkan kendaraan yang terlibat sudah diamankan guna proses hukum selanjut.

“Korban kritis masih dalam perawatan medis. Sementara mobil dan sepeda motor yang terlibat sudah diamankan sementara,” kata AKP Trisnawati.(ANTARA)

  • Bagikan
Exit mobile version