Tentara Israel Hancurkan Rumah Komandan Jihad Islam

  • Whatsapp
pasukan pertahanan israel

GAZA – Pasukan Pertahanan Israel, IDF, menyerang lebih dari 120 target milik Hamas dan kelompok Jihad Islam sepanjang Sabtu malam setelah Israel selatan dibombardir dengan lebih dari 430 roket.

Pada Minggu (5/5), IDF menghancurkan rumah-rumah komandan Jihad Islam ketika konflik terjadi di Gaza dan roket menghujani wilayah pemukiman di perbatasan GazaTarget lain yang diserang adalah milik angkatan laut Hamas dan kompleks militer gabungan yang digunakan oleh Hamas dan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) di Beit Lahiya. Beberapa target milik Jihad Islam Palestina juga diserang, termasuk kompleks militer di Deir al-Balah, Tel Sultan, Shati, dan Khan Yunis seperti dikutip dari Jerusalem Post.
Satu orang Israel tewas dan lebih dari 80 lainnya terluka akibat serangan ratusan roket yang diluncurkan militan Hamas dari Gaza dan serangan balasan yang dilakukan oleh Israel.

Bacaan Lainnya

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan seorang bayi berusia 14 bulan dan ibunya terbunuh oleh salah satu serangan Israel dan setidaknya 18 warga Palestina lainnya terluka sepanjang Sabtu. Di antara target yang dihantam adalah beberapa kompleks militer Hamas di lingkungan Kota Tel Telawah dan Shajiya yang digunakan untuk pelatihan dan pembuatan senjata.

Pos terkait