Terjun Dari Tebing Lamreh, Mahasiswa Unsyiah Tenggelam

  • Whatsapp
mahasiswa fakultas kedokteran hewan

ACEH BESAR – Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala, Faris Hamsyah (21), ditemukan tidak bernyawa oleh nelayan. Pemuda asal Pesisir Selatan, Padang ini tenggelam di kawasan Wisata Tebing Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Minggu (23/2) sore.

Tenggelamnya korban saat berwisata bersama beberapa rekan di kawasan Tebing Lamreh. Usai berpoto bersama, almarhum mengajak teman-temannya mandi, namun mereka menolak karena ombak yang cukup besar.

Bacaan Lainnya

Namun korban tetap terjun dari tebing, hingga lama tidak muncul ke permukaan. Menduga korban dibawa arus, teman-temannya mulai mencari korban.

Hingga akhirnya korban ditemukan oleh nelayan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan dibawa ke pinggir pantai.

Dari keterangan Danpos TNI AL Malahayati, Letnan Turijan, korban sempat berusaha dibawa ke Puskesmas terdekat. Pers Posal Malahayati, Pers Polairud dan Pers Polsek Kreung Raya kemudian  segera  melakukan evakuasi dengan menggunakan sepeda motor ke puskesmas Kreung Raya.

“Mendapat informasi, kita bersama anggota dan Polairud Krueng Raya ke lokas dan membawa korban ke puskesmas setempat, namun dinyatakan sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Jasad korban  telah diserahkan kepada pihak keluarga. (*)

Pos terkait