Terpilih Aklamasi dalam Muswil IV, Rizal Dinata Pimpin RAPI Aceh Jaya

  • Whatsapp
rizal dinata
Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 RAPI Aceh Jayah, Sabtu (31/8) di aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya. Foto: Ist

ACEH JAYA – Rizal Dinata terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Jaya. Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4, Sabtu (31/8) di aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya.

Muswil turut dihadiri Pengurus RAPI Pusat DP2ON Teuku Feriansyah (JZ01BC) dan ketua I RAPI Aceh T. Muqhayatsyah (JZ01BTM) mewakili ketua RAPI Aceh yang berhalangan hadir.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Muswil, Syarkani, menyampaikan musyawarah berlangsung kondusif, aspiratif dan berjalan dengan lebih baik. Ia berharap kepada para anggota RAPI Aceh Jaya agar organisasi ini akan lebih baik ke depan sesuai tema Muswil ke-4 tersebut.

“Tingkatkan semangat kebersamaan untuk mewujudkan Rapi Aceh Jaya yang lebih solid,” harap Syarkani.

Harapan yang sama disampaikan Bupati Aceh Jaya, Irfan TB, yang memberi apresiasi kinerja RAPI Aceh Jaya selama ini. la mengakui pemerintahannya sangat terbantu dengan informasi cepat dan akurat RAPI, khususnya terkait kebencanaan.

“Masyarakat dan pemerintah sangat terbantu dengan kiprah RAPIĀ  Aceh Jaya, selamat bermusyawarah dan selamat bertugas kepada pengurus baru,” sebutnya.

Sementara Ketua Rapi Aceh Jaya terpilih, Rizal Dinata menyebut sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, pengurus RAPI Aceh Jaya harus siap mengabdi melalui sumbangan tenaga dan pikiran.

Ia menyampaikan terima kasih kami kepada seluruh anggota RAPI dari berbagai wilayah di Aceh yang hadir dalam memeriahkan Muswil ke 4 RAPI Aceh jaya, ” kata Rizal.

“Membangun RAPI Aceh Jaya itu penuh perjuangan dan kebersamaan, termasuk saat mendirikan repiter hingga dapat menghubungkan kecamatan dan kabupaten, semoga organisasi sosial ini terus berkiprah ” pungkas Rizal Dinata. (*)

Pos terkait