Tertarik Datangkan N’Golo Kante, Barcelona Siap Korbankan Coutinho

  • Whatsapp
Philippe Coutinho. Foto : Getty Images

BARCELONA – Barcelona dikabarkan El Mundo Deportivo mengajak Chelsea barter pemain. Barca ingin mendapatkan N’Golo Kante, dan sebagai gantinya melepas Philippe Coutinho ke The Blues.

Los Cules membutuhkan pemain seperti Kante untuk menjadi penyeimbang di lini tengah. Saat ini, Barcelona hanya mengandalkan Sergio Busquets untuk menempati pos gelandang bertahan.

Bacaan Lainnya

El Barca akan mendekati Chelsea demi meminang gelandang berusia 29 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kans Blaugrana memboyong N’Golo Kante ke Camp Nou terbilang besar.

Seperti dilansir Daily Star, Chelsea siap melepas sang pemain ke klub lain dengan banderol yang mencapai 61 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). Tim London Biru tak khawatir kehilangan Kante, karena memiliki pemain-pemain muda berbakat, satu di antaranya adalah Billy Gilmour.

Meski begitu, Barcelona akan menawarkan opsi lain terkait transfer N’Golo Kante. Barca mengajak Chelsea untuk melakukan barter, yakni Philippe Coutinho ditukar dengan Kante.

Chelsea Kepincut Coutinho

The Blues memang santer dikabarkan memburu tanda tangan Coutinho yang saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Chelsea butuh pemain seperti Philippe Coutinho untuk menggantikan peran Willian dan Pedro sebagai winger kanan.

Kedua pemain tersebut kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Pasalnya, durasi kerja Willian dan Pedro akan berakhir pada 30 Juni 2020, dan pembahasan kontrak baru tak kunjung menemui kata sepakat.

Andai barter tersebut berjalan lancar, Barcelona dan Chelsea sama-sama diuntungkan. Kedua klub melepas pemain yang tak lagi dibutuhkan, dan mendapatkan pesepak bola yang berpeluang menjadi pilar penting pada musim depan.

Pos terkait