Tgk. Anwar Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan Walau Beda Pilihan

  • Whatsapp
Foto: Doc Pri

ACEH – Calon Anggota Legislatif DPR-RI dapil satu Aceh  Tgk. Anwar. S.pd, MM dari partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghimbau masyarakat agar terus memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan walaupun berbeda pandangan politik. Ketua Komisi empat DPR Aceh itu berharap pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang dapat berlangsung secara demokratis, aman dan damai.

Demikian dikemukakan oleh Tgk. Anwar saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Jaya dan indra jaya Kabupaten Aceh Jaya yang berlangsung diposko pemenangannya di jalan Banda Aceh-Meulaboh, Selasa (12/03/19).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan kampanye dealogisnya, Tgk. Anwar mengajak tim pemenangan dan pendukungnya agar dapat bekerja profesional dan menghindari gesekan dilapangan, karena menurutnya perbedaan pandangan politik dalam berdemokrasi adalah hal biasa sehingga tidak harus mengorbankan tali persaudaraan antar sesama.

Kepada para tim pemenangan diminta agar dapat mematuhi semua aturan kampanye dan tidak menjelekan apalagi menebar fitnah kepada tim kandidat lainnya, selain itu para pendukungnya juga minta agar tidak merusak atribut kampanye partai lain serta tetap menjaga tali persaudaraan meskipun dengan partai politik yang berbeda.

“ Pemilu hanya berlangsung lima tahun sekali sementara kawan kita butuh untuk selamanya, untuk itu mari kita jaga tali persaudaraan dengan bekerja dengan secara profesional,” Ungkap Tgk. Anwar dihadapan ratusan simpatisannya

Dalam kesempatan ini politisi partai Nasdem itu secara khusus juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari  masyarakat Lamno, yang telah dengan suka rela hadir diposko pemenangannya. Tgk. Anwar mengemukakan tujuannya untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR-RI adalah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, karena menurutnya Aceh harus dibangun dengan dengan melahirkan regulasi-regulasi yang memihak kepada rakyat. Selain itu anggaran otonomi khusus yang ada dipusat juga harus diperjuangkan dan digunakan sepenuhnya untuk pembangunan aceh.

“Tujuan saya adalah untuk ibadah dalam menampung serta memperjuangkan aspirasi masyaraka. Selain itu kehadiran saya jangan sampai memecah belah persatuan dan persaudaraan hanya karna perbedaan pilihan, oleh sebab itu mari kita dewasa dalam berpolitik,” kata Tgk. Anwar dihadapan 300 peserta yang hadir dari 48 desa didua kecamatan dalam Kabupaten Aceh jaya. (*)


EDITOR: Tim Redaksi

Pos terkait