Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Penembakan Mobil Di Lembah Seulawah

  • Whatsapp
mobil pickup ditembak
Mobil Pickup Milik Asnawi (38) warga Pidie yang ditembak oleh OTK dikawasan Lembah Seulawah, Minggu (7/4). Foto: Doc Pri

ACEH BESAR – Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha melalui Kasat Reskrim, Iptu Yoga Panji Prasetya SIK mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penembakan mobil pick up di kawasan Jalan Banda Aceh-Medan (Jembatan Seunapet) Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar pada minggu (7/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Jangankan korban jiwa lecetpun tidak bang, Korban aman hanya saja syok” Kata Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, Iptu Yoga Panji Prasetya SIK  saat dikonfirmasi media ini, Senin (8/4)

Bacaan Lainnya

Menurut  Yoga, Tim gabungan Polres Aceh Besar bersama Polda Aceh telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), namun sejauh ini belum ditemukan adanya barang bukti yang mengarah siapa pelaku dibalik penembakan tersebut. Petugas juga belum dapat memastikan apa motiv dibalik penembakan tersebut, namun kuat dugaan pelaku sakit hati karena korban hendak mendahului.

Akibat kejadian tersebut, mobil panther pick up yang dikendarai oleh korban Asnawi (38) beserma istrinya hanya mengalami rusak ringan akibat diterjang timah panas. “Korban saat ini sudah pulang ke Pidie, tapi masih syok akibat kejadian tersebut,” ujar Yoga

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil pick up jenis Isuzu Panther ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Jembatan Seunapet, Kecamatan Lembah Seulawah (Saree), Aceh Besar, Minggu (7/4) sore.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat mobil pikap yang dikendarai oleh Imuem Meunasah asal Pidie yakni Asnawi (38) melaju dari arah Banda Aceh menuju ke Sigli. Di lokasi, ia hendak mendahului sebuah minibus jenis Avanza.

Setelah mendahului minibus itu, Asnawi yang saat itu bersama seorang istri dan anaknya mendengarkan suara tembakan dua kali dan diketahui mengenai bagian pintu dan dinding mobil. Bahkan, satu pecahan proyektil peluru tersangkut di jok sopir. (*)

Pos terkait