Tim Gabungan Razia Warkop di Banda Aceh

  • Whatsapp
razia warung kopi
Tim gabungan melaksanakan apel sebelum razia tempat keramaian (22/3). Foto : AJNN

BANDA ACEH – Tim gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Kota Banda Aceh, melakukan razia warung kopi dan tempat keramaian dalam wilayah Kota Banda Aceh, Minggu (22/3) malam guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), yang hingga saat ini terus menelan korban jiwa di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Kasatpol PP Kota Banda Aceh Muhammad Hidayat kepada wartawan di sela-sela pelaksaan Razia Warkop di kawasan Pangoe, Banda Aceh, Minggu (22/3) malam mengatakan, razia ini dilakukan sesuai dengan intruksi Wakikota Banda Aceh Aminullah Usman untuk menutup warkop dan tempat keramaian.

Bacaan Lainnya

Dalam razia di beberapa kawasan tadi malam, tim meminta pemilik warung kopi untuk tutup dan semua pengunjung diminta untuk pulang ke rumah dan untuk sementara waktu hindari dulu keramaian, sampai ada instruksi lanjutan.

Razia minggu malam di lakukan di beberapa kawasan yang dibagi dalam tiga tim, satu tim gabungan sebanyak 20 orang disebarkan di jalan Prof Hasyimi Pangoe, Jalan T Iskandar Ulee Kareng dan kawasan peunayong serta tempat lain di Kota Banda Aceh. (mh)

Pos terkait