Tim Safari Ramadhan Pemkab Abes Kunjungi Masjid Daroy Puni

  • Whatsapp
tim safari ramadhan pemkab aceh besar

ACEH BESAR – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar yang dipimpin Sekdakab Aceh Besar diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Abdullah S.Sos menyambangi Masjid Daroy Gampong Puni, Kecamatan Darul Imarah, Rabu (15/5) malam.

Kegiatan Safari Ramadhan yang mendapat sambutan antusias masyarakat Puni tersebut diawali dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib, insya, terawih serta witir berjamaah. Safari diisi dengan ceramah agama oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk H Muksalmina A Wahab.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Besar, Abdullah S.Sos menyerahkan bantuan sarana ibadah berupa empat lembar ambal yang diterima langsung oleh imam Masjid Daroy Puni.

Abdullah menyampaikan permohonan maaf Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali yang tidak dapat hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan di Gampong Puni. Karena dalam waktu bersamaan, Bupati beserta Wakil Bupati Aceh Besar juga menghadiri kegiatan serupa di kecamatan lainnya.

Ia berharap, melalui kegiatan Safari Ramadhan yang telah menjadi agenda rutin Pemkab Aceh Besar tersebut dapat menjadi sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat dengan Pemkab Aceh Besar.

Kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah yang dilaksanakan Pemkab Aceh Besar hari ini berlangsung pada tiga lokasi. Diantaranya Tim Satu yang dipimpin Bupati Ir. Mawardi Ali mengunjungi Mesjid Nurul Yakin Gampong Durung, Kecamatan Mesjid Raya, sementara Tim dua yang dipimpin Wakil Bupati Aceh Besae Tgk H Husaini A Wahab menyambangi Mesjid Tgk Di Ujeun, Gampong Lampisang, Kecamatan Seulimeum. (*)

Pos terkait